Minggu, 09 Mei 2010

hakiki cinta

Kepada raja malam yang melihatku dengan senyuman
Kepada kerlap kerlip permaisurinya yang tertawa manja
Kepada sinarnya yang membuaiku sayang
Kepada hawa dinginnya yang mencumbuiku mesra
Burung malam bercanda di atas anyaman sarang
Desahan rumput dengan tarian manja
Air gemericik
Ikan pun berlari
Mereka seakan ingin membantuku
Mengungkapkan isi hatiku
Sungguh…
Aku ingin mencintaimu
Layaknya cinta Fatimah pada Ali
Layaknya cinta Ruqoyyah pada Usman
Aku ingin cinta ini karena Allah
Aku tak ingin cinta yang lebih dari itu
Aku ingin cinta yang hakiki
Aku ingin cinta ini terjalin di atas hukum Islam
Aku ingin cinta di atas syari'at Islam
Menjadikan engkau sebagai pemimpin
Menjadikan engkau sebagai pembimbing
Dalam dunia cintaku
Hingga akhir akhiratku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar